• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Meunasah Lhok Sang Petahana Kembali Memimpin

    Rabu, 31 Maret 2021, 23:39 WIB Last Updated 2021-03-31T16:39:01Z

    Pidie Jaya (LG) - Pemilihan Keuchik Serentak di Pidie Jaya Penuh Dengan Kejutan, Ada Calon yang santer digadang- gadang sangat kuat tetapi pada akhirnya harus berlapang dada menerima kekalahan, begitu pula sebaliknya ada calon yang di anggap tidak bergengsi tetapi setelah perhitungan suara mampu bertengger di posisi teratas.


    Di Meunasah Lhok Kecamatan Meureudu, Rahmadi sang calon Petahana mampu mendapatkan kepercayaan masyarakat kembali, padahal dalam masa kampanye santer di isukan bahwa Rahmadi tidak akan terpilih lagi, hal itu wajar saja terjadi pada saat kampanye berbagai manuver dikeluarkan calon untuk menjatuhkan calon lainnya. 


    Rahmadi yang juga Bendahara Forum Keuchik Kecamatan Meureudu saat ini, orang nya sangat bersahaja dan sangat terbuka dalam menjalankan roda pemerintahannya. 


    Salah satu Warga Mns. Lhok yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan Wajar Keuchik Rahmadi terpilih kembali karena di periode pertamanya sudah sangat teruji baik dalam perencanaan, pelaksanaan pembangunan desa serta pelaporan. Beliau tidak hanya mengandalkan APBG yang bersumber dari dana desa saja dalam membangun Gampong, tetapi beliau mampu membawa program-program dari sumber lain masuk ke Gampong. ini bukti nyata bahwa Rahmadi punya kemampuan dan kecakapan komunikasi serta lobi yang baik dengan pihak lain untuk membawa pulang program ke Gampong. 


    Perlu di Ketahui Rahmadi berhasil mengungguli dua calon lainnya dengan selisih 21 suara. 


    Semoga Rahmadi dapat menjalankan amanah masyarakat untuk kedua kalinya ke arah yang lebih baik lagi.

    Reporter : Khairuddin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini